Sabtu, 21 November 2009



Kelas TKJ 3
(kebersamaan sepanjang masa)


Blog ini saya posting sebagai bentuk kebanggandan apresiasi saya berstudi di smk bina essa yang telah berdiri selama 3 tahun yaitu pada tahun 2007. saya adalah angkatan pertama smk bina essa di jurusan TKJ, dulu hanya sekitar 60 siswa pada tahun 2007 karena masih angkatan pertama, dansekarang smk bina essa telah memiliki sekitar 200 siswa, that's great lumayan buat sekolah yang baru berdiri.dulunya sih saya cuma iseng doank masuk smk bina essa karena jaraknya yang dekat dengan rumah saya, awalnya bete juga karena gada cewe2 cantik(hehe_) tapi lama kelamaan saya merasa memiliki sebuah sekolah yang belum pernah saya miliki sebelumnya, karena disana saya mendapatkan beberapa perubahan dalam diri saya ntah karena didikan atau pergaulan, saya menjadi lebih percaya diri ketika tampil di depan contohnya, ide pikiran saya menjadi lebih maju, tapi yang terpenting saya banyak belajar disana.....satu visi dalam hidup saya-->>membahagiakan orang tua<<-- ......satu hal lagi yang takan saya lupakan dalam membuat blog ini, terima kasih kepada guru2 yang telah membimbing saya(pa undang, pa adzan, pa mis'on, pa asep, bu mira, bu evi(wali kelas yg baik), bu mila (tampang lucu), dan guru lainnya pokonya.lupa lagi nama guru2nya.hehehe...dan tidak lupa kepada anak2 TKJ yang telah bersama selama 3 tahun, (semoga kita semua lulus...amiiieeenn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar